breaking

&Sabu

&Sabu

&Networks

&Networks

&Criminality

&Criminality

Jual-beli Manusia Jadi Sorotan Polda

Share This

Jumat, 13 April 2007
KARIMUN, METRO: Kasus perdagangan manusia atau trafficking yang terjadi di Kabupaten Karimun, kini menjadi sorotan Polda Kepri.
Letak geografis yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia, menjadi momok tersendiri. Menanggapi hal ini, Kapolda Kepri Brigjend Pol Sutarman berjanji akan menindak tegas oknum atau pelaku perdagangan wanita.

‘’Saat ini kita sudah sering melakukan penggagalan perdagangan manusia. Kita sudah menelusuri orang-orang yang menjadi dalang utamanya, dan kita cegah perekrutnya,’’ jelas Sutarman.

Menurut Kapoda, rekrutmen sindikat ini terlebih dulu harus diberantas. Sebab, dari sinilah nanti akan terbongkar jaringan perdagangan manusia, baik anak-anak maupun wanita yang akan dipekerjakan sebagai pekerja seks dengan bermacam kedok yang selama ini terjadi.(ria)

About media

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comment:

HEALTH CARE said...

This is to inform the general public who are healthy and serious in selling their kidney should urgently contact, As we are looking for kidney donor who are B+ve, O+ve, and A+ve. Donor should be 18 years or above. Interested Donor should contact us now.Email: healthc976@gmail.com
Call or whatsapp +91 9945317569