breaking

&Sabu

&Sabu

&Networks

&Networks

&Criminality

&Criminality

✦ ✦ Unlabelled ✦ Lee Soek Man: The Fugitive

Share This

JAKARTA--MIOL: Mabes Polri telah mengirimkan red notice ke Interpol di Lyon, Prancis atas nama tersangka pelaku pembalakan liar Adenan lis dan Lee Soek Man.

Adenan Lis, dirut PT Inanta Timber dan Lee Soek Man, manajer PT Keang Nam dimasukkan Polri dalam daftar pencarian orang (DPO), 26 Maret 2006.

Sedangkan Adelin Lis, pelaku illegal logging di Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara, yang merugikan negara sekitar Rp700 triliun ditangkap di Beijing, China, Jumat (8/9). Kini, adik Adenan Lis itu ditahan di Mapolda Sumut.

"Lari kemana pun mereka kami akan tangkap. Kami telah mengirimkan red notice ke interpol," kata Wakil Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/9).

Anton mengatakan informasi keberadaan para DPO tersebut terkadang disampaikan masyarakat yang berangkat ke luar negeri. Masyarakat tahu ada DPO yang dicari polisi lalu melaporkannya.

Soal perburuan Mayjen (Purn) Gusti Syaifuddin, tersangka pembalakan liar di Kaltim, kata Anton masih terus dicari.

Polri sudah menggeledah sejumlah tempat yang diduga tempat tinggal Gusti. Termasuk memeriksa keluarga dan menantu Gusti, serta sopirnya. Dari hasil pemeriksaan itu, mereka mengaku tidak mengetahui di mana Gusti berada. (Sur/San/OL-02).

About media

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: